Jurnal petualangan agen komik 005-Surosena: Kontroversi masa korupsi bab ke-11 : kasus temuan zat Chatinone dan penahanan Raffi Ahmad lewat 2 pekan

TB Arief Z-art

Font-komik Satria Surosena Metamorfosis. By TB Arief Z

By TB Arief Z-art

desain cover surosena, Kontroversi masa korupsi, by TB Arief Z

Pertanyaan telah berpekan lebih Raffi Ahmad di tahan di BNN akibat kasus temuan zat Chatinone

Di antara massa jadi bertanya-tanya. Kasus temuan zat Chatinone pada artis Raffi Ahmad turut menjadi perhatian di antara publik.

Di samping Raffi Ahmad telah sepekan lebih di tahan di BNN. Padahal tersangka kasus lainnya sudah di pulangkan.

Ada pula mendengar dari Ibunya yang rajin menyimak berita di tayangan televisi, mengatakan apa yang di lihatnya di berita televisi, bahwa Raffi Ahmad sempat kena di peras oleh BNN, dengan nilai pemerasan milyaran rupiah., jika ingin di bebaskan.

Tapi, kemudian dari BNN menampik, dan menyembunyikan hal perbuatan pemerasannya pada Raffi Ahmad.

Yang jadi keanehan seperti pengamatan dan pendapat aktor tua Piet Pagau, adalah mengapa ladang Chatinone atau tanaman khat seperti temuan polisi dan BNN di Cisarua setelah di bakar, tapi pemilik ladangnya di lepaskan dari perkara karena di anggap kekhilafan, tapi kenapa ke Raffi Ahmad terus di tahan hingga lewat 2 pekan.

Dari ibunya juga berpendapat, bahwa Raffi Ahmad sepertinya khilaf juga, mungkin tadinya tidak tahu Chatinone itu termasuk narkoba, bahkan di kiranya obat. Karena sempat mendengar di tayangan berita, jika Raffi Ahmad mengakunya mendapatkan chatinone itu membelinya ketika bepergian ke Amerika Serikat. Dan membelinya berupa botol obat minuman, mungkin dari seperti toko obat-obatan termasuk menjual obat herbal.

Mungkin dugaannya Raffi Ahmad mengiranya membeli semacam obat herbal, pada chatinone itu. Tidak tahu jika itu termasuk zat narkoba.

Dan di UU BNN juga di sebutnya Methylone yang termasuk narkoba di larang. Tapi juga publik awam tidak tahu Methylone termasuk dengan unsur zat Chatinone.

Artiannya penemuan di antara massa juga masih awam, belum tahu terhadap zat Chatinone atau tanaman khat termasuk zat narkoba. Dan di fenomena ini jadi kontroversi BNN menjerat pada kasus temuan chatinone pada Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s