Anamorphic painting 3D terbesar didunia

LoeXie

Qi Xinghua adalah seorang artis China dalam bidang lukisan 3D. Lukisannya yang diberi judul ‘Lion’s Gate Gorge’ membuat namanya tercatat dalam Guinness Book of Records pada tanggal 17 December 2010, untuk hal ‘Lukisan 3D terbesar (Largest Anamorphic Painting) di seluruh dunia’.

Memiliki lebar 23 meter, panjang 32 meter dan tinggi untuk temboknya mencapai 6 meter. Gambar ini dibuat di alun-alun di depan sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou (China) tepatnya di Baiyan Wanda Plaza

Gambar besar itu dengan susah payah diciptakan oleh Qi Xinghua, master dari Central Academy of Fine Arts di China, yang mengatakan ia membutuhkan satu bulan untuk menyelesaikannya.

Lukisan ini begitu hidup, saking hidupnya, jika seseorang berdiri diatas gambar tali, mereka akan merasa pusing jika melihat kebawah.

Seorang juru bicara Guinness World Records berkata: “Lukisan, berjudul Lion’s Gate Gorge, memiliki luas sebesar 892.15m ² dan membuatnya masuk dalam Guinness World Record untuk kategori lukisan terbesar di bidang anamorphic…

View original post 99 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s